Detail Cantuman Kembali
JOURNAL ON MATHEMATICS EDUCATION (IndoMS-JME), VOL 9, NO. 2, JULY 2018
VOL 9, NO. 2, JULY 2018
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
PEMBELAJARAN KOOPERATIF
PERSEPSI GURU
LIMIT FUNGSI
ADVERSITY QUOTIENT
INTEGRAL TAK TENTU
GEOMETRY
DESIGN RESEARCH
PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK
Konsep trigonometri
Pengetahuan guru
Strategi pembuktian limit
Berpikir geometris
Berpikir geometris pada ruang dimensi tiga
Siswa kelas rendah
deduktif informal
Argumentasi Matematis
bilingual scientific-worksheet
Soal Matematika Tipe PISA
berpikir aljabar
strategi multipel representasi
pemecahan masalah matematik
rasa percaya diri
persepsi terhadap pembelajaran berbasis masalah
Pendidikan Matematika Realistik,
Aktivitas Belajar
Penyelesaian Masalah Matematika
Mekanisme dan Struktur Mental,
Course Lab
Penalaran Spasial,
PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
PEMBELAJARAN KOOPERATIF
PERSEPSI GURU
LIMIT FUNGSI
ADVERSITY QUOTIENT
INTEGRAL TAK TENTU
GEOMETRY
DESIGN RESEARCH
PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK
Konsep trigonometri
Pengetahuan guru
Strategi pembuktian limit
Berpikir geometris
Berpikir geometris pada ruang dimensi tiga
Siswa kelas rendah
deduktif informal
Argumentasi Matematis
bilingual scientific-worksheet
Soal Matematika Tipe PISA
berpikir aljabar
strategi multipel representasi
pemecahan masalah matematik
rasa percaya diri
persepsi terhadap pembelajaran berbasis masalah
Pendidikan Matematika Realistik,
Aktivitas Belajar
Penyelesaian Masalah Matematika
Mekanisme dan Struktur Mental,
Course Lab
Penalaran Spasial,
NONE
Prodi S1 Pend. Matematika
INDONESIA
PROGRAM S3 PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA
2018
PALEMBANG
157p.; ilus.; 35cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...